Jumat, 01 Desember 2017

AIR MINUM BIRU - ISI ULANG

Depo Air Minum BIRU memberikan layanan pengisian Air Minum BIRU di lokasi gerai yang tersebar di berbagai tempat. Pelanggan datang ke gerai dengan membawa botol galon kosong 19 liter miliknya untuk diisi ulang dengan Air Minum BIRU. Untuk menjaga kepastian akan kualitas terbaik, Depo Air Minum BIRU saat ini belum memberikan layanan ambil/antar botol galon.

Pilihan Harga * :
Eceran / biasa            Rp. 6.000,- per botol galon 19 liter
KLUB 50 **                  Rp. 5.700,- per botol galon 19 liter      
KLUB 100 **                Rp. 5.300,- per botol galon 19 liter
*Harga bisa berbeda untuk regional tertentu.
**KLUB 50 dan KLUB 100 adalah kupon prabayar untuk 50 botol galon dan 100 botol galon, dengan masa pemakaian untuk 2 s/d 3 bulan. Kupon KLUB 50 dan KLUB 100 dapat dibagi dengan pihak ketiga.
Pilih yang terbaik sesuai kebutuhan Anda di toko kami
Botol Galon Baru Tanpa Merek / Polos
Tersedia botol galon baru tanpa merek / polos @ Rp. 46.000,- dengan bonus isi Air Minum BIRU.
Pembersihan & Sterilisasi Botol Galon
Semua proses pembersihan dan sterilisasi botol galon pelanggan diberikan secara GRATIS sesuai standar kualitas terbaik Air Minum BIRU. Botol galon milik pelanggan akan disterilkan dengan obat yang layak konsumsi (food-grade) dan dibilas dengan air minum (air steril).
Pembersihan botol yang lebih menyeluruh akan diberikan apabila botol galon milik pelanggan membutuhkan atau pelanggan memintakannya, yaitu dengan menambahkan proses penyikatan bagian dalam botol dan/atau pengobatan / perendaman botol galon. Proses pembersihan botol secara menyeluruh akan membutuhkan waktu yang lebih dan oleh karenanya membutuhkan persetujuan dari pelanggan.
Standar Kelengkapan Produk
Standar kelengkapan produk Air Minum BIRU termasuk tutup botol baru yang higinis dan berkualitas, tisu pembersih leher botol galon, dan label informasi produk.
Layanan dari Kendaraan kembali ke Kendaraan
Kemudahan diberikan bagi pelanggan dengan memberikan layanan pengambilan botol galon kosong dari kendaraan pelanggan, dan mengangkat dan mengatur kembali botol galon yang telah diisi Air Minum BIRU ke kendaraan pelanggan. Layanan ini adalah standar Depo Air Minum BIRU dan diberikan secara GRATIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar